POLRES TOUNA

Ciptakan Kamseltibcar Kondusif, Satlantas Polres Touna Atur Arus Lalin di Pagi Hari

TOUNA – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari, Senin (13/11/23).

Pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan kegiatan Personil Sat Lantas Polres Touna guna menjaga dan menciptakan  Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, Personil Satlantas Polres Touna juga menghimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati utamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr. K mengatakan, upaya antisipasi ini dilakukan dengan kegiatan pemantauan, serta pengaturan lalu lintas di lokasi yang rawan terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari,” kata Iptu Andriansyah Arthadana.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamsertibcar Lantas di wilayah hukum Polres Touna,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan