POLRESPOLRES BANGGAI

Karendalops Pimpin Anev Mingguan OMB Tinombala Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Banggai Kompol Pino Ary, SH, SIK, MH selaku Karendalops, Senin (13/11/2023) pukul 08.45 Wita bertempat di Ruang Posko OMB telah berlangsung kegiatan Anev Minggu Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Hadir dalam Anev OMB antara lain, Karendalops yang didampingi Ka Anev serta seluruh para Kasatgas dan Pejabat OMB Tinombala 2023-2024 tahap Penetapan Capres dan Cawapres.

Dalam analisa dan evaluasi tersebut Kabag Ops Polres Banggai ini terlebih dahulu menyampaikan beberapa arahan Pimpinan tentang mekanisme serta Hasil Evaluasi Kegiatan selama 2 minggu ini.

Dimana apabila belum tercapainya target maka segera di perbaiki dan pertahankan kinerja yg sudah bagus dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.

“Dalam setiap operasi perlu untuk meningkatkan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) antar Satgas dan tetap jaga netralitas kita sebagai anggota Polri,” ucap Karendalops.

Pukul 09.30 Wita kegiatan anev selesai, terpantau berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dari pihak pelaksanaan operasi melaporkan bahwa situasi berada dalam kondisi terkendali, masing – masing satgas kembali melaksanakan tugas.*Humas Polres Banggai