POLRES TOUNA

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Touna Sampaikan Beberapa Penekanan

TOUNA – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH yang memimpin apel pagi pada hari Senin, (13/11/23) di lapangan Apel Mako Polres Touna.

Apel pagi ini dihadiri pejabat utama, Perwira, seluruh Anggota Polres Touna dan perwakilan Anggota Polsek Jajaran.

Mengawali arahannya, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengajak seluruh peserta apel agar bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, karena masih diberrikan kesehatan, kesempatan dan umur panjang, sehingga bisa melaksanakan apel pagi.

“Alhamdulillah, Situasi kamtibmas 1×24 jam dalam keadaan aman kondusif, tentunya ini berkat adanya kerja sama dalam pelaksanaan tugas amankan giat masyarakat,” ucap AKBP S. Sophian.

Kapolres AKBP S. Sophian mengatatakan, Sebagai anggota Polri kita dituntut untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Tetap menjaga kekompakan dan soliditas serta mellaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri,” pesan Kapolres.

“Hindari pelanggaran sekicil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya penyalahgunaan narkoba,” tegas Kapolres mengakhiri arahannya dalam Apel Pagi.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan