POLRES TOUNA

KBO Satbinmas Polres Touna Jumat Curhat dengan Jemaah Masjid Nurul Dhamir Desa Saluaba

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KBO Satbinmas Polres Touna Iptu Muhamad Asdy bersama anggota melaksanakan rangka  Jumat Curhat menampung aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas di Masjid Nurul Dhamir Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (14/4/23).

Dalam Jumat Curhat ini, KBO Satbinmas Polres Touna Iptu Muhamad Asdy kami menerima Keluhan/ masukan dari salah satu jamaah Masjid Nurul Dhamir agar Personel Polres Touna bisa melaksanakan patroli Rutin di Desa Saluaba untuk meminimalisir adanya tindak kriminal.

Terkait hal itu, Iptu Muhamad Asdy menyampaikan bahwa akan melanjutkan/meneruskan masukan masyarakat tersebut ke Pimpinana Polres Touna yaitu Bapak Kapolres.

Tak lupa KBO Satbinmas Polres Touna menghimbau kepada seluruh jamah untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing- masing dan terkait dampak negatif dari media sosial bagi para remaja serta banyaknya berita-berita Hoax yang beredar di Media Sosial.

Terpisah Kapolres Touna AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan kegiatan tersebut yaitu melakukan dialog dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Dhamir Desa Saluaba untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas.

“Serta mendapat banyak informasi serta masukan terkait apa saja yang menjadi atensi maupun permasalahan,” kata AKP Ngatimin.

“Melalui forum Jumat Curhat diharapkan dapat lebih dekat bersama masyarakat dan mengetahui problem kamtibmas yang ada, sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan, ” ujarnya.*Humas*