POLRES TOUNA

Personil Polsek Tojo Lakukan Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil piket Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan patroli dialogis sambang warga di Kantor Bank BPR kas Uekuli dan Sekolah SDN 2 Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Rabu (25/10/23).

Patroli Dialogis dan sambang ini dilaksanakan oleh Personil piket Polsek Tojo yakni Aipda Reymon Lusman bersama  Bripka Melky Abner Puru dan Bripka Abd. Latif dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tojo, kata Aipda Reymon.

Dalam Patroli Dialogis ini, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga  untuk cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh dengan informasi atau issu hoaks yang belum tentu kebenarannya, ucap Reymon.

“Kami juga mengajak kepada warga untuk sama-sama antisipasi terjadinya karhutla dengan cara tidak sembarang membuang puntung rokok, tidak membakar saat melakukan pembersihan kebun,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tojo Akp Murlan Tarifuddin mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis sambang warga di laksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga warga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan kehadiran Personil Polsek Tojo di tengah-tengah warga masyarakat yang sedang beraktifitas  dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

“Untuk itu, kami berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tojo untuk selalu berkordinasi terutama tentang Kamtibmas, jika terjadi hal-hal yang mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas dapat menghubungi Polsek Tojo,” pungkasnya.(Humas)