POLRES TOUNA

Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Beraktifitas, Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli

TOUNA – Guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas atau gangguan Kamtibmas Khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024, Polsek Ampana Tete terus melakukan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya.

Kegiatan Patroli ini di Pimpin oleh Ps. Ka SPKT I AIPDA I N Budiadi bersama anggota jaga Polsek Ampana Tete dengan sasaran Premanisme, Miras, Judi, Sajam, Narkoba, Curas, Curat, Curanmor dan lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres touna, Jumat (15/03/2024).

Dalam setiap patroli yang dilakukan, anggota patroli aktif berdialog dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas agar tidak melakukan Balapan Liar, Tawuran, ataupun kegiatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain melakukan dialog dengan warga, anggota Patroli juga memantau kegiatan dan situasi di sekitar untuk mendeteksi potensi terjadinya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas Khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menekankan pentingnya patroli rutin sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 145 H / 2024. Melalui patroli ini, anggota POLRI dapat lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas yang ada.

“Dengan patroli yang rutin dilakukan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” tutup Kapolsek. (Humas)