GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Kota Pantau Aktivitas Masyarakat

TOUNA – Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas di tengah aktivitas masyarakat, Jumat (15/3/2024).

Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama anggota Aipda I Made Rai Eliasa dan Bripka I Komang Budiasa memantau aktivitas warga masyarakat di Pasar Tanggul, Pelabuhan Ampana serta Pertokoan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menjelaskan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa peduli Polisi terhadap masyarakat, dalam rangka memaksimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tandas Kapolsek.(Humas)