POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Pawai Ta’ruf Menyambut Ramadhan 1444 H, Polres Tolitoli Terjungkan Puluhan Personelnya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1444 H, yang di selenggarakan oleh Kabupaten Tolitoli, demi kelancarannya kegiatan tersebut Polres Tolitoli melakukan Pengawalan dan Pengamanan. Rabu (22/03/2023).

Kegiatan pawai ta’aruf di ikuti beberapa Santri Masjid berbagai daerah, pejabat Pemerintahan serta dan di ikuti jamaah Masjid dengan menggunakan Roda 4 serta beberapa sepeda motor.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK mengatakan,“ guna kelancaran serta mensukseskan acara pawai taaruf tersebut, Personel kami melakukan pengawalan serta pengamanan disepanjang rute yang akan dilewati para peserta pawai ta’aruf tersebut.

Lanjut Ridwan, “Pengamanan anggota dilapangan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan serta kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan oleh iring-iringan pawai ta’aruf yang rutenya berawal dari start di halaman Masjid Agung menuju ke wilayah dalam kota Kabupaten Tolitoli dan finish Kembali ke Masjid Agung ini.

Adapun personil yang di libatakan yakni POLRI sebanyak 37 Personil, KODIM 1305 BUTOL 4 Personil,  LANAL 15 Personil, serta DISHUB 20 Personil, tutupnya.