BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bidpropam Polda Sulteng Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanews, Palu – Subbidprovos Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan razia Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu 2/03/2024 dini hari.

Razia ini dipimpin oleh Plt. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Sulteng, AKBP Anom Sumbawono, S.I.K., M.Si., dengan sasaran anggota yang memasuki THM.

Sebanyak 6 lokasi THM menjadi sasaran razia. Namun, dari hasil razia tersebut, tidak ditemukan personel Polri yang mendatangi THM.

Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulteng, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K, yang diwakili oleh Plt. Kasubbidprovos, mengatakan bahwa razia ini merupakan upaya pihaknya dalam menjaga disiplin dan integritas personel Polri.

Masih kata Plt. Kasubbidprovos, pihaknya akan memberikan sanksi kepada personel yang kedapatan melanggar disiplin dan integritas.

“Adapun sanksi tersebut, lanjutnya, bisa berupa teguran, penundaan kenaikan pangkat, hingga pemecatan, tergantung pada tingkat keparahan pelanggarannya. Tujuannya adalah untuk menjaga citra positif Polri dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri serius dalam menjaga disiplin dan integritas personelnya,” jelasnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat mencegah adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri dan menjaga citra positif Polri di mata masyarakat,” pungkasnya.(fn)