POLRES TOUNA

Strong Point Polsek Ampana Tete, Wujud Nyata Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete menggelar kegiatan Strong Point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalin di titik rawan terjadinya Laka lantas serta Lokasai sekolahan, Rabu 13 September 2023.

Kegiatan Strong point di laksanakan di Jln. Trans Sulawesi depan SD Negeri 1 Ampana Tete dalam upaya mewujudkan kehadiran Personil Polri di tengah masyarakat.

Tentunya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, yang merupakan jam padat masyarakat melakukan aktivitas.

“Ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan manfaat terhadap seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri seperti membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan,” jelas Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

“Sudah menjadi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif,” pungkas Kapolsek.(Chris)