POLRES TOUNA

Ciptakan Arus Lalin Yang Lancar, Personil Polsek Tojo Laksanakan Pengaturan di wilayah hukum Polsek Tojo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng laksanakan Pengaturan arus lalin di depan sekolah SMA Negeri 1 Tojo di Uekuli, Rabu (13/09/23) pagi.

Dalam kegiatan Pengaturan arus lalin tersebut Personil Polsek Tojo laksanakan dengan humanis, ramah menyapa pengguna jalan dan membantu siswa siswi menyebrang jalan.

Kegiatan Pengaturan arus lalin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tojo di tiap perempatan dan Pertigaan yang di anggap rawan.

Kaplsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan bahwa Pengaturan arus lalin yang di kenal dengan Strong Poin itu rutin di laksanakan tiap pagi hari.

Lanjut Kapolsek mengatakan, Personil yang melaksanakan Strong Poin tersebut tiap pagi hari di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Tojo di tempatkan dua orang Personil di tiap tiik baik di Kecamatan Tojo maupun di Kecamatan Tojo Barat.

“Personil Polsek Tojo maupun Personil Polsubsektor Tojo Barat melaksanakan giat Strong Poin tersebut berdasarkan Surat Perintah yang di keluarkan oleh Polsek Tojo yang di tanda tangani oleh Kapolsek dan wajib untuk di laksanakan oleh Personil yang di tunjuk, “tegas Kapolsek.(Ical)