POLRES TOUNA

Masa Tenang dan Jelang Pemungutan Suara, Polsek Ampana Kota Tingkatkan Kegiatan Patroli

TOUNA – Tahapan masa tenang dan menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna tingkatkan kegiatan patroli, Minggu (11/2/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, masuki tahapan masa tenang menuju waktu pencoblosan 14 Februari 2024, pihaknya terus berupaya menjaga dan menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan Patroli kamtibmas ini dilaksanakan selain untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Iptu Maryanto.

Kapolsek menyatakan, bahwa komitmen Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Melalui patroli ini, Kepolisian ingin meneguhkan kehadirannya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu,” ujarnya.

“Selain patroli, kami juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, utamanya dalam masa tenang pada tahapan pemilu 2024,” tandasnya.(Humas)