POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Personil Polsek Ampana Tete terus melaksanakan patroli dialogis, Senin (26/12/2022) malam.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Ampana Tete Bripka David A Yusuf dan Briptu Agus  Putra Andika menyasar Warga Desa Pusungi dan Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli guna menjaga situasi Kamtibmas aman dan Kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

Kapolsek menambahkan, Patroli dilakukan mengedepankan humanis, berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*