POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Polsek Wakep Pantau Bongka Muat Kapal Fery di Pelabuhan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Wakep Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH melaksanakan Patroli Dialogis di pelabuhan Fery Desa Dolong B, Kecamatan Wakep Kabupaten Touna, Rabu (22/02/2023).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Kapolsek bersama Anggota memantau aktivitas bongkar muat barang dan penumpang Kapal Fery serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar desa.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau kepada para nelayan agar tidak melaut kalau cuaca tidak bagus serta jangan mudah terpengaruh (terpancing) dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K. melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Patroli Dialogis ini guna terciptanya keamanan dan ketertiban sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain itu, melalui Patroli Dialogis ini dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan personil Polsek Wakep,” kata Kapolsek.

“Selama kegiatan berlangsung, kami tidak menemukan hal-hal yang mendapat mengganggu Kamtibmas dan hingga saat ini wilayah hukum Polsek Wakep masih dalam keadaan Aman dan Kondusif,” ujarnya.*Humas*