POLRES TOUNA

Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Sambangi Warga di Puskesmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bripka Ridwan Bhabinkamtibmas, Desa Molowagu, Desa  Bomba, Desa Kulingkinari dan Desa  Malino Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Sambang DDS warga binaan di Puskesmas Molowagu, Rabu (22/02/2023).

Dalam kegiatan Sambang DDS ini, Bripka Ridwan bertemu dengan Dokter Nurcholis beserta beberapa staf puskesmas menyampaikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat kerja.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga yang berkunjung di Puskesmas agar menjalin hubungan saling memberikan informasi  Tentang  permasalahan di lingkungan keluarga atau pun di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., melalui Kapolsek Una Una IPTU Maryanto mengatakan, Sambang DDS yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, masyarakat yang di kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif menerima dengan santun,” tutupnya.*Humas*