POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Sambang Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Pemerintah Desa

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Desa di wilayah hukumnya terkait keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kali ini, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono melaksanakan sambang ke Kantor Desa Saluaba dan Kantor Desa Buntongi Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (17/1/2024),

Dalam sambang Silaturahmi ini, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono, disambut langsung Kepala Desa Saluaba Abdul Hafid Aba, SE, dan Kaur Pemerintahan  Desa Buntongi Marton.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan kordinasi dengan Kepala Desa dan aparat Desa untuk mempermudah kordinasi menjaga keamanan dan ketetiban di wilayah Desa masing-masing menghadapi Pemilu 2024.

“Hal ini merupakan upaya Polsek Ampana Kota guna mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan Pemerintah Desa untuk menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat,” kata IPTU Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, pihaknya akan terus berkordinasi dengan semua elemen masyarakat baik itu Pemerintah Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh adat maupun yang lainnya.

“Karena kami sangat sadar bahwa kami tidak mungkin akan bisa menjaga Kamtibmas tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya dengan dukungan tersebut situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan