BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Akreditasi FKTP, Klinik Polres Tolitoli Peroleh Predikat Paripurna Dari Lembaga Lafkespri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – FKTP Polres Tolitoli Mendapatkan penilaian Akreditasi Klinik Polres Tolitoli Polda Sulteng dengan nilai sempurna dengan Peringkat PARIPURNA (⭐⭐⭐⭐⭐) Bintang 5 dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI), Rabu 17/01/2024)

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. mengatakan Pada tanggal 27 Desember 2023 yang lalu telah dilakukan survey akreditasi Klinik Polres Tolitoli. Tentunya hal ini merupakan moment penting bagi Klinik Polres Tolitoli yang ingin mendapatkan pengakuan/akreditasi sesuai harapan.

Berbagai upaya pun kita lakukan guna mencapai hasil yang maksimal. Kerja keras dan kekompakan tim di Klinik juga salah satu penunjang utama tercapainya nilai akreditasi sesuai yang diharapkan, Lanjut Kapolres.

AKBP Bambang menambahkan Sebagaimana diketahui bahwa Akreditasi sendiri merupakan suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal, oleh Komisioner Akreditasi terhadap Klinik, apakah sesuai dengan standar akreditasi yang ditetapkan.

Dengan terbitnya Surat Akreditasi untuk ini maka Klinik Polres Tolitoli yang telah terakreditasi, dan tentunya  Kami mengucap Syukur Alhamdulillah hasil Klinik Polres Tolitoli perdana Akreditasi mendapatkan Nilai sempurna dengan Peringkat PARIPURNA, Tutupnya