GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wujudkan Cooling System, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Ketua Muhamadiyah

TOUNA – Satuan Binmas Polres Touna membangun cooling system dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi dengan seluruh element masyarakat di Kabupaten Touna.

Kali ini, KBO Sat Binmas Polres Touna Iptu Muhammad Asdy bersama Anggota menyambangi Ketua Muhamadiyah Kabupaten Touna Bpk. Iskandar Siradjang, Rabu (17/1/2024).

“Kegiatan tersebut sekaligus membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan tugas selama tahapan Pemilu dan menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian,” ungkap Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin.

Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang ini membangun cooling system dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi dengan Ketua Muhamadiyah Kabupaten Touna.

“Kami mengharapkan dukungan serta informasi tentang gangguan kamtibmas terkait Tahapan pemilu dan dapat selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, sehingga segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau kepada Ketua Muhamadiyah agar membantu polri dalam hal mewaspadai danTidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024,” tambahnya

“Kegiatan  sambang ini mendapat sambutan positif dari Ketua Muhamadiyah, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Tokoh Agama serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan