BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Pagimana Gotong Royong Bersihkan Laut Dalam HUT ke-51 PT. ASDP Ferry

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Manajemen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Luwuk Banggai menggelar bersih-bersih pantai di area Pelabuhan Penyeberangan Pagimana dalam kegiatan bertajuk Ocean Clean-up Day 2024, Sabtu, (27/4/) pagi.

Mensukseskan kegiatan tersebut Kapolsek Pagimana, AKP Makmur, SH bersama jajarannya serta Forkopimcam turut hadir.

Nampak pula, GM ASDP Ferry Cabang Luwuk Banggai, kepala ASDP Ferry Pagimana, Kepala Karantina Pertanian Pagimana, Kepala Karantina Hewan dan Tumbuhan serta Kep KMP Moinit.

Kapolsek Pagimana, AKP Makmur saat dikonfirmasi awak media menyebut, kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 perusahaan pelat merah ini dilaksanakan pelabuhan penyeberangan Ferry Pagimana – Gorontalo.

Kegiatan ingin merupakan bentuk menjaga kebersihan lingkungan pelabuhan. Hal ini juga di laksanakan serentak di seluruh pelabuhan Indonesia guna menjaga kelestarian lingkungan laut.

“Mari kita bersama menjaga kelestarian lingkungan laut. Dengan jaga laut kita selamatkan masa depan anak cucu kita. Selamat Hari Ulang Tahun PT. ASDP Indonesia Ferry yang ke- 51 Tahun,” terangnya..*Humas Polres Banggai