BID HUMASSATKER

Strong Point Pagi, Wujudkan Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Dalam menjamin kelancaran arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat terutama saat pagi hari Direktorat Samapta Polda Sulteng rutin melakukan giat strong point pagi, hal ini dikarenakan bersamaannya jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan strong point pagi ini merupakan sebuah wujud pelayanan Polisi terhadap masyarakat Kota Palu, terlihat petugas berada di titik rawan kemacetan dan dipersimpangan jalan raya serta di depan persekolahan.

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menjamin terlaksananya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di pimpin Aipda Novitus Taviona, petugas melakukan pengaturan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan mengingat masa pandemi covid 19 belum berahir.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya,” Ucap Novitus.

lebih lanjut Aipda Novitus menambahkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat.(DA)