Uncategorized

Hari Terakhir Ops Ketupat Tinombala 2024, Kasatgas Preventif Laksanakan Patroli

Polrestouna.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada hari terakhir Ops Ketupat Tinombala 2024, kasatgas preventif Ops Ketupat Tinombala 2024 laksanakan patroli ditempat keramaian dan objek vital, Selasa, (16/04/2024) Pukul 21:00 Wita.

Satgas preventif dipimpin oleh Iptu I Gusti I Made Ary Chandra, SH melakukan patroli bersama Briptu Fendy Natanel dan Bripda I Gede Pujiyama dan I Wayan Dedy Sugiarta.

Untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, kasatgas preventif Ops Ketupat Tinombala 2024 Polres Touna senantiasa malaksanakan kegiatan patroli di berbagai tempat keramaian dan obyek vital guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguam kambtibmas.

Kasatgas Iptu Gusti I Made Ary Chandra, SH mengatakan kegiatan preventif dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi kambtibmas di tengah tengah masyarakat agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya”

Selain dari itu Kasatgas Preventif juga menegaskan patroli tidak hanya di satu tempat tapi di berbagai tempat keramaian dan objek vital,” tutup Iptu Gusti I Made Ary Chandra

Siaran Pers: Humas Polres Touna Sulteng