POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Una Una Sasar Perumahan Warga dan Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una Polres Touna Aipda Marjuni bersama Bripka Muh. Fariandi melaksanakan patroli dialogis di perumahan warga serta gereja Patmo Desa Wakai Kecamatan Una Una, Senin (26/12/2022) malam.

Dalam patoli ini, Aipda Marjuni bersama Bripka Muh. Fariandi menyambangi warga masyarakat menyampaikan himbauan agar menjaga kamtibmas aman dan kondusif  menjelang tahun baru 2023.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una menjelang tahun baru 2023.

“Kegiatan patroli salah satu upaya pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Iptu Maryanto.

Menurut Iptu Maryanto, bahwa himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tutur Kapolsek.*Humas*