POLRES TOUNA

Personil Polsek Ulubongka Lakukan Patroli Malam, Sambangi Perumahan Warga Dan Tempat Keramaian

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ulubongka Aipda Munin bersama Bripka Irwan melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran pemukiman warga dan pusat keramaian di Desa Marowo Kecamatan Ulubongka, Senin (26/12/2022).

Dalam kegiatan patroli ini,  Anggota memberikan himbauan agar masyarakat waspada akan maraknya tindak pidana pencurian dan sekaligus untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, minimal memakai masker, menjaga jarak serta melaksanakan Vaksinasi dipuskesmas terdekat.

 Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan patroli rutin ini upaya kami (Polsek Ulubongka) dalam mencegah gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna khususnya pada malam hari.

“Patroli dialogis ini juga dilakukan untuk menjaga kedekatan/silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat serta menjalin tali silaturahmi untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Iptu Agus Habibie.

“Patroli yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*