POLRES TOUNA

Kapolsek Tojo Pimpin Apel Siaga Karhutla Dilanjutkan dengan Anev Mingguan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin pimpin langsung kegiatan Apel Siaga Karhutla di lanjutkan dengan Analaisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan, Senin (09/10/23) Pagi

Pada pelaksanaan Apel dan anev tersebut, Kapolsek AKP Murlan Tarifuddin di dampingi oleh Danramil 1307-04 Tojo Peltu Adi Nurhidayat, Kapolsubsektor Tobar Ipda Ikadek Agus Hermanta, SH, Danton Manggala Agni Bpk Saeful.

Dalam kegiatan Apel Siaga dan Anev tersebut di ikuti juga oleh Personil Polsek Tojo, Personil Polsubsektor Tojo Barat, Personil Koramil 1307-04 Tojo dan Personil dari Manggala Agni Wilayah Sulawesi II.

Dalam arahan Kapolsek Tojo menyampaikan bahwa, Penanganan Pencegahan karhutla ini adalah Program Nasional, olehnya kami berharap agar semua Personil dapat bekerja sama, kompak dan tetap solid dalam penanganan Karhutla di Wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tobar.

“Dalam Penanganan Pencegahan tyentang Karhutla ini, kami sampaikan agar pelaksanaan kegiatan Penanganan Karhutla baik itu Patroli yang sifatnya terpadu, Pencegahan dalam bentuk sosialisasi kita bergerak dengan satu Komando,” tegas Kapolsek.

Terakhir Kapolsek menyampaikan, Analisa dan Evaluasi tentang Penanganan Karhutla kami selaku Kapolsek mebnilai tentang penanganan Karhutla sudah cukup kompak dan solid baik dari Personil Polsek Tojo, Polsubsektor Tobar, Koramil 1307-04 Tojo dan juga dari personil Manggala Agni.

“Kami meminta kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Penanganan Karhutla agar tetap selalu siaga dan selalu pasang mata dan telinga agar bisa lakukan deteksi dini, dan juga untuk selalui bergerak cepat jika ada kejadian kebakaran hutan dan lahan,” tutup Kapolsek.(Ichal)