POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Personil Polsek Wakep Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Wakep Polres Touna, Personil Polsek Wakep Polres Touna gencar melakukan patroli dialogis malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Suwanto dan Briptu Dwi Satria melakukan patroli dialogis dengan masyarakat Desa Dolong A dan Desa Dolong B Kecamatan Wakep, Senin (26/12/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Suwanto dan Briptu Dwi Satria juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak masyarakat yang belum di vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Dolong.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H mengatakan, Kegiatan patroli ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap konsudusif.

“Patroli dialogis ini juga dilakukan untuk menjaga kedekatan/silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat serta menjalin tali silaturahmi untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wakep,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, diharapkan dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Wakep,” tukas Kapolsek.*Humas*