POLRES TOUNA

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Polsek Ampana Kota dan Koramil Ratolindo Laksanakan Apel dan Olahraga Bersama

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pererat silaturrahmi serta untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan sinergitas  TNI-Polri, Polsek Ampana Kota dan Koramil 1307-05 Ratolindo laksanakan apel dan olahraga bersama di lapangan apel Koramil 1307-05 Ratolindo, Jumat (05/05/2023).

Apel dan olahraga bersama tersebut di pimpin oleh Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf. Bolo didampingi Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH. Turut dan diikuti Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono, Personil Polsek Ampana Kota dan Personil Koramil 1307-05 Ratolindo.

Dalam arahannya, Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf. Bolo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamana sehingga antara TNI dan Polri solid.

“Tetap seperti biasa pertahankan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin baik selama ini,” ucap Kapten Inf. Bolo.

Danramil mengatakan, bahwa dalam waktu dekat di Kabupaten Touna sebagai tuan rumah akan menggelar seleksi tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023.

“Dalam pelaksanaan STQH nantinya, agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta personil lainnya melaksanakan patroli di lokasi-lokasi titik pelaksanaan STQH dan lokasi tempat tinggal peserta,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengatakan, apel dan olahraga bersama TNI-Polri, sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI-Polri, olah raga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“Kegiatan apel dan olahraga bersama ini akan kita laksanakan secara rutin, disamping untuk mempererat sinergitas dan soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan apel dan olahraga bersama ini juga kita dapat menjaga kesehatan,” ujar AKP Jimyarto Anasim.*Humas*