POLRES TOUNA

Jaga Ketertiban di Jalan Raya, Personel Sat Lantas Polres Touna Lakukan Patroli dan Pengaturan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Touna Polda Sulteng menurunkan personelnya untuk melaksanakan patroli di titik rawan kecelakaan lalu lintas dan pengaturan arus lalu lintas, Kamis (27/07/2023) pagi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Ardiansyah Arthadana, S.Tr.K mengungkapkan, kegiatan Turjawali lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat.

“Dengan keberadaan Personel Sat Lantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar,” ungkap Lantas IPTU Ardiansyah Arthadana.

Dikatakan Kasat Lantas, selain melaksanakan pengaturan Personel juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutup IPTU Ardiansyah Arthadana.*Humas*