POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli Jelang Tahun Baru 2024

TOUNA – Guna terciptanya keamanan dan ketertiban jelang malam perayaan pergantian tahun baru 2024, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli, Minggu (31/12/23).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa menjelang perayaan pergantian tahun, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota terpantau kondusif.

“Meski demikian, pihaknya tetap akan meningkatkan patroli demi memastikan Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Maryanto.

Menurut Kapolsek, dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif, diperlukan peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Pahandut agar tetap kondusif.

“Masyarakat dihimbau agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ujar mantan Kapolsek Una Una itu.

Perwira Dua Balok dipundaknya ini menegaskan bahwa langkah-langkah preventif tersebut diambil bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat selama perayaan tahun baru.

“Kami berharap ini dapat memberikan rasa nyaman dan tenang bagi warga di wilayah hukum Polsek Ampana Kota dalam merayakan momen pergantian tahun,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan