GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Turut Belasungkawa, Kapolsek Ampana Kota Melayat Ke Rumah Duka Istri Dari Ketua Adat Kabupaten Touna

TOUNA – Sebagai wujud nyata empati dan kepedulian, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto melaksanakan sambang dan melayat ke Rumah Duka Istri dari Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna di Jln. Maleo Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (26/2/2024).

Kehadiran Kapolsek Ampana Kota ini menunjukkan adanya rasa kepedulian Anggota Polri kepada warga masyarakat. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai satu kewajiban untuk hadir melayat.

Dalam kegiatan Sambang Duka itu, Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Aiptu Beny W. Abubakar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana Aipda I Made Ray Eliyasa.

Pada kesempatan ini, Kapolsek mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga istri dari Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna diterima disisi Allah SWT.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan positif yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir di masyarakat.

“Selain itu juga mempererat silaturahmi dengan Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna yang istrinya meninggal serta warga masyarakat yang hadir,” tandas ungkap Kapolsek.(Humas Res Touna)