POLRES TOUNA

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Sambangi Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud kedekatan dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna Bripka Jubrin Supu menyambangi rumah milik Bapak Gamat Ta’anje salah satu warga Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (10/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jubrin Supu menghimbau kepada Bapak Gamat Ta’anje agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada dirinya selaku anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan.

“Selain itu, sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya,” kata Iptu Agus Habibie.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan,” ujar Kapolsek.*Humas*