POLRES TOUNA

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sambangi Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Putu Radiasa melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya di Desa Podi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya,  sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Putu Radiasa menyambangi warga binaannya yang sedang mengolah hasil panen kelapanya menjadi kopra menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan warga binaannya  ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Tojo sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Ulla sapaan akrabnya

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*