POLRES TOUNA

Malam Jumat, Personil Polsek Ulubongka Laksanakan Kegiatan Rutin Yasinan di Mesjid Al- Amin Desa Marowo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ulubongka yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Agus Habibie menggelar pengajian rutin yasinan bersama dengan para jemaah Mesjid Al- Amin Desa Marowo, Kamis malam (01/06/23).

Kegiatan pengajian berupa yasinan setiap malam jumat merupakan kegiatan rutin Polsek Ulubongka yang diadakan di seluruh masjid di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Yasinan ini merupakan program dari Kapolsek Ulubongka untuk pembinaan rohani serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Ulubongka yang beragama Islam.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polsek Ulubongka menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan kegiatan rutin ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Ulubongka sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” harapnya Kapolsek.*Humas*