POLRES TOUNA

Shalat Jumat Keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu melaksanakan Shalat Jumat Keliling di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan Shalat Jumat keliling tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua dengan warga binaannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Bripka Jabbar Abu menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar umat baragama, serta mengajak warga untuk senantiasa menjaga situasi lingkungan yang aman dan damai khususnya di wilayah binaannya.

“Kami juga mengajak warganya untuk tidak mudah terhasut dengan ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar. dan selalu berkordinasi dengan kami Bhabikamtibmas terkait situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pesannya.*Humas*