POLRES TOUNA

Sambangi Warung Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Desa Binaanya.

Pada kesempatan ini, Bripka Awaluddin melaksanakan giat sambang di salah satu kios/warung milik warganya di Desa Balingara, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (30/12/2023).

Dalam giat sambang Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para pemilik warung agar tidak menjual minuman keras jenis apapun dan tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya serta mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif aman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa kegiatan Sambang dan berdialog seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat,  mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat

“Setiap Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga binaan guna membantu petugas Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, selain itu dengan adanya sambang dialogis ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan