POLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari 13

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari13 Touna bertempat di Aula Endah Dharma Laksana Polres Touna, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh PJU Polres Touna, Perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Touna, Kepala Dinas Dispora Touna, Pengurus Yayasan Bhayangalkari, Para orang tua murid, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK), Para Siswa – Siswi dan Seluruh Dewan Guru TK 13 Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH selaku penasehat TK Bhayangkari 13 Touna menyampaikan di hari yang baik ini kita di berikan kesehatan kekuatan, sehingga bisa menghadiri Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari13 Touna.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah dan bapak ibu orang tua wali yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan ini,” ucap AKBP S. Sophian.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini juga akan menginspirasi anak anak TK atau orang tua wali atau guru untuk terus bisa bekerjasama di dalam meningkatkan kualitas Pendidik,” kata Kapolres.

Usai sambutan Kapolres acara dilanjutkan dengan Penampilan siswa-siswi dan Pesan- Kesan dari Perwakilan orang tua siswa, Pemberian Mendali Ijaza dan Cidera mata yang di awali oleh Kapolres Touna serta ditutup dengan foto bersama.*Humas*