POLRES TOUNA

Patroli Dialogis di Hari Minggu, Personil Polsubsektor Tojo Barat Pantau Ibadah di Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Minggu (27/11/2022).

Dalam Patroli Dialogis ini, Personil Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Aipda Viktor bersama Bripka Nawir memantau ibadah di 5 gereja yang ada di Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu di gereja.

“Tujuan dari patroli ke gereja-gereja tersebut yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah hari Minggu,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

Lanjut kata mantan Kapolsek Ampana Tete itu menambahkan, selain melaksanakan Patroli, Personil juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memberikan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

“Kegiatan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar dan wilayah hukum Polsek Tojo masih dalam keadaan aman dan kondusif, ” tutup Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.*Humas*