POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Terima Kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna menerima kunjungan dari Kasubdit Bhabinkamtibmas Direktorat Binmas Polda Sulteng Kompol M. Syukri, S.Sos, Rabu (21/2/2024)

Dalam kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng di Mapolsek Ampana Kota ini diterima langsung Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Wakapolsek Ipda Riono dan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota

Kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng dalam silaturahmi dan pemberian arahan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota.

Dalam arahannya, Kompol M. Syukri berpesan kepada para Bhabinkamtibmas untuk kerja sama yang baik dengan Kades, Babinsa dalam rangka pelaksanaan tugas di desa binaan, sehingga mempermudah penyelesaian permasalahan warga.

Hindari pelanggaran dan tingkatkan kinerja  Bhabinkamtibmas dalam pelayanan kamtibmas kepada warga binaan masing-masing,” pesan Kasubdit Bhabinkamtibmas.

“Para Bhabinkamtibmas agar memberikan pemahaman kepada keluarga dirumah bahwa tugas-tugas Bhabinkamtibmas sering berhadapan  langsung dengan warga baik sambang atau mediasi persoalan warga binaan, agar supaya tidak terjadi salah paham dengan keluarga,” ujarnya.

“Kapolsek dan Wakapolsek laksanakan pengawasan kepada personel Bhabinkamtibmas dan juga kepada Bhabinkamtibmas apabila ada persoalan atau hambatan kordinasi dengan Kapolsek dan Wakapolsek,” harapnya.

“Tetap semangat laksanakan tugas, jaga kesehatan dan selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa,” tutupnya.(Humas Res Touna)