POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Hadiri  Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 di MDA Alkhairaat Marowo

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 di MDA Alkhaerat Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu  (18/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengcab Alkhairaat Kecamatan Ulubongka Amir Bokori, S.Ag, Sekretaris Pencab Alkhairaat Kecamatan Ulubongka Ustad Sarfin Habibi, S.Pd.i, MM, Sekretaris MUI Kecamatan Ulubongka/Kepsek SMA Alkhairaat Marowo Ustad Wardiman, Kepsek MDA Alkhairaat Hj.Hawaisah Dullah, A.Ma, Ketua Rumah Tahfiz MDA Marowo Suryani Nala dan para orang tua wali murid MDA Alkhairaat Marowo.

Dalam kegiatan tersebut Pembawa hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H Tahun 2023 adalah Ustad Wardiman Sekretaris MUI Kecamatan Ulubongka yang juga sebagai Kepala Sekolah SMA Alkhairaat Marowo.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Polri akan selalu berusaha hadir dalam segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

“Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada diwilayah hukum Polsek Ulubongka, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ulubongka tidak lupa memberi himbauan Kamtibmas agar Warga masyarakat Kecamatan Ulubongka untuk ikut serta berperan aktif menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.*Humas*