POLRES BANGGAI

Polsek Lamala Pengamanan Pelepasan dan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji 1444 H Asal Masama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Polsek Lamala melaksanakan apel dan pengamanan dalam Pelepasan serta pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 1444H/2023M di Halaman Masjid Al-Ikhsan Desa Tangeban Kecamatan Masama, Banggai. Minggu 4/06/2023.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasubsektor Masama IPTU Lukman, Camat Masama Hidayat Dulu, S.Sos, MH, Danramil 1308-06 diwakili Serma Muslimin dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Masama Bustan Endre, S.Ag, MM serta calon Jemaah haji dengan keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH Menerangkan, kegiatan ini dilakukan adalah bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat agar terpeliharanya keamanan ketertiban diwilayah hukum Polsek Lamala.

“Adapun jumlah calon Jemaah haji Kecamatan Masama tahun ini berjumlah 18 orang,” katanya.

Lanjut AKP Zulfikar, pelepasan serta pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 1444H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang akan mengantarkan Keluarganya yang akan berangkat menunaikan ibadah Haji Ke Mekah dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Dengan adanya pengamanan tersebut warga merasa aman dan damai atas kehadiran Polri dalam kegiatan pelepasan serta keberangkatan Jamaah Calon Haji.*Humas Polres Banggai