BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulteng

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulteng dari pejabat lama Agus Salim, S.H, M.H., kepada pejabat baru Dr Bambang Hariyanto, S.H., M.Hum., Rabu 08 Mei 2024 malam, di Hotel Best Western Palu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dodi Triwinarto, S.IP., M.Han., Wakajati, para Kajari serta para bupati dan walikota se-Sulteng.

Dalam kata sambutan Gubernur, beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Sulteng yang baru, beliau berharap dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan serta antar lembaga di Provinsi Sulteng.

“Selamat datang kepada Pak Bambang, kami menerima dengan tangan terbuka. Semoga bisa bekerja sama dengan nyaman di Sulteng. Saya berharap, kita dapat bekerja dengan baik karena kita satu dalam membangun daerah,” ucap Gubernur.

Beliau juga menjelaskan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam meningkatkan serta kemajuan suatu lembaga.

“Kepada pejabat lama, Bapak Agus Salim, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama memimpin Kejati Sulteng. Bapak Agus Salim juga telah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Provinsi Sulteng dan penegakkan hukum, serta aktif dalam menjalin kemitraan,” pungkasnya.(fn)