POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas dan Kemitraan, Kapolres Touna Kembali Silaturahmi bersama Insan Pers dan Media

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH kembali menggelar acara silaturahmi bersama insan pers dan media yang ada di wilayah Kabupaten Touna, Rabu (04/10/23).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasi Humas, Kasat Polairud, Kasat Reskrim, Kasat Intel, KBO Satresnarkoba, Tim Gakkum TNKT Kabupaten Touna dan puluhan awak media.

Acara ini merupakan inisiatif dari Kapolres Touna menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan wartawan yang ada di Kabupaten Touna.

“Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan pers dan media yang ada di wilayah Kabupaten Touna,” kata Kasi Humas AKP Triyanto.

AKP Triyanto mengatakan silaturahmi ini terus galakkan Kapolres Touna sebagai langkah yang positif dalam mempererat hubungan dan membangun kepercayaan antara dua belah pihak.

“Diharapkan dengan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan media, informasi-informasi terkait keamanan dan situasi di Kabupaten Touna dapat disampaikan dengan lebih akurat kepada masyarakat,” pungkasnya.*Humas*