POLRES TOUNA

Polsek Una Una Patroli Sambang Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Yang Sedang Beraktivitas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Personel Polsek Una Una Jajaran Polres Touna Bripka Viktor melaksanakan Patroli Sambang di Desa Una Una, Pelabuhan Desa Wakai dan APMS Kompak Desa Una Una, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Rabu (04/10/23).

Dalam patroli ini, Bripka Viktor menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas APMS Kompak Desa Una Una agar mengutamakan pengisian antrian kendaraan yang akan dipakai untuk perahu.

Bripka Viktor juga mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar rumah masing-masing serta mengajak warga yang berkebun agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar karena saat ini musim kemarau, agar tidak terjadi kebakaran hutan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una IPTU Maryanto mengatakan patroli sambang ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Patroli sambang ini dilakukan secara rutin guna memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una tetap aman dan kondusif,” kata IPTU Maryanto.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa mereka dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan tenang,” tukas Kapolsek.*Humas*