POLRES TOUNA

Sholat Jum’at Berjemaah, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Bhabinkamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua Polsek Tojo Polres Touna  Bripka Jabbar Abu melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Arrahman Desa Banano, Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Jumat (04/11/2022).

Usai melaksanakan Sholat Jum’at, Bripka Jabbar Abu menghimbau kepada  para jemaah agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kami juga menyampaikan himbauan tentang penggunaan obat sirup anak yang terindikasi mengandung zat yang dapat memicu gagal ginjal pada anak,” kata Bripka Jabbar Abu.

“Tak lupa kami juga berpesan kepada warga untuk tidak memperjual belikan miras, karena sebagian besar kasus tindak pidana itu disebabkan oleh miras,” tambah Bhabinkamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah.

“Selain itu mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut berperan aktif bersama menjaga situasi yang aman tetap kondusif, ” kata Kapolsek.*Humas Res Touna*