POLRES TOUNA

Satbinmas Polres Touna Serahkan Sembako Kepada Nelaya dan Petani

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Touna menyerahkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada para nelayan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete dan petani Desa Patingko, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jum’at (04/11/2022).

Paket Sembako ini diserahkan oleh KBO Satbinmas Polres Touna, Aiptu Sempo, S.Sos bersama anggota dengan menyambangi langsung rumah masyarakat nelayan dan petani.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, bahwa hari ini pihaknya menyerahkan bansos berupa sembako sebanyak 30 paket.

“Paket sembako ini, kami serahkan kepada masyarakat nelayan Desa Uebone Pantai yang berdampak keterbatasan BBM saat melaut dan petani buruh Desa Patingko Kecamatan Ratolindo yang terkena dampak turunnya harga komoditi kelapa dan jagung dalam Rangka Program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata AKP Ngatimin.

Menurut AKP Ngatimin, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan berupa sembako agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya nelayan dan petani.

“Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dialami para petani yang mengalami dampak akibat kenaikan BBM dan para petani yang terkena dampak turunnya harga komoditi kelapa dan jagung,” ujarnya.*Humas Res Touna*