POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan HUT PGRI dan HGN

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menghadiri kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022),  Kamis (24/11/2022).

Lomba gerak jalan ini, turut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Touna, Muhajir Umala, S.Pd, MM, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos, Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf Lamudele, Ketua PGRI Ulubongka Hamid Pamula, S.Pd, MM, Sekretaris PGRI Ulubongka Saiful Hanapi, S.Pd, Sekcam Ulubongka Muh.Amin, S.Ag,  dan para peserta gerak jalan kontingen PGRI.

Peserta gerak jalan ini, dilepas oleh  Ketua PGRI Kabupaten Touna, bersama Camat Ulubongka, Kapolsek Ulubongka, Danramil Ulubongka dan Ketua PGRI Ulubongka di Kantor Kecamatan Ulubongka.

Adapun rute lomba gerak jalan ini mengambil  star dari Kantor Camat Ulubongka – perempatan Koramil- Jalan Tran Sulawesi – Istrahat SDN 3 Marowo dan  finish di Lapangan Bonevoto. Peserta lomba gerak jalan ini di ikuti oleh Guru-guru yang ada di 12 kecamatan, Kabupaten Touna.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie seijin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, berharap guru di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Touna lebih maju dalam bidang akademik, sehingga murid bisa menyerap ilmu yang diberikan.

“Selamat Hari Guru Nasional 2022 dengan tema “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”, Guru sebagai ujung tombak dalam proses pendidikan generasi masa depan bangsa, hal ini sesuai dengan tujuan Kemendikbudristek melalui Program Merdeka Belajar, yaitu mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,” Kapolsek Iptu Agus Habibie.*Humas*