POLRES TOUNA

Polsek Ulobongka Amankan Lomba Gerak Jalan HUT PGRI dan HGN Tahun 2022

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, Kamis (24/11/2022).

Adapun rute lomba gerak jalan ini mengambil  star dari Kantor Camat Ulubongka – perempatan Koramil- Jalan Tran Sulawesi – Istrahat SDN 3 Marowo dan  finish di Lapangan Bonevoto. Peserta lomba gerak jalan ini di ikuti oleh Guru-guru yang ada di 12 kecamatan, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek  Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, bahwa dalam pengamanan tersebut pihaknya menerjukan sejumlah Personil guna melakukan pengawalan dan pengaturan.

“Kami menempatkan Personil pada rute yang akan dilalui oleh peserta lomba gerak jalan santai tersebut,” kata Kaposek Iptu Agus Habibie..

Lanjut kata Kapolsek, selain pengaman jalan pihaknya, juga melakukan pengaturan arus lalu lintas. Sebab, rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan merupakan Jalan Trans Sulwesi.

“Pengamanan ini, kami lakukan agar gerak jalan tersebut dapat berjalan sukses, aman dan lancar,” ujar Iptu Agus Habibie.

“Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.00 Wita tersebut berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.* Humas*