POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Pam Gereja, Pastikan Ibadah Berjalan Aman

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna  Desa Bulan Jaya Aipda I Wayan Gunarta  melaksanakan Pengamanan pada kegiatan Ibadah Minggu Di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus,Desa Bulan Jaya,Kec.Ampana Tete,minggu (15/10/2023) sekitar pukul 09.30 wita.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka  ibadah rutin mingguan yang dilaksanakan oleh jemaat gereja ,dalam hal ini bhabinkamtibmas memberikan pelayanan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan.

“Selain melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah, bhabibkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaat gereja yang hadir untuk selalu dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ucap Aipda Wayan.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian,” ungkap Aipda Wayan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing-masing.

“Ini salah satu bagian dari bentuk bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja,” ujar Kapolsek.(Humas)