GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Tiga Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolres Touna

TOUNA – Tiga personel Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek jajaran Polres Touna menerima penghargaan atas perjuangan dan pengorbanan dalam melaksanakan pelayanan dan pengabdian pada pengamanan pungut dan hitung Pemilu 2024 dengan kondisi geografis penuh tantangan agar terlaksananya pemilu aman di wilayah hukum Polres Touna.

pemberian penghargaan tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una Nomor: Kep/5/III/2024 dalam rangka pembinaan personel guna memacu anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Adapun Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut yakni, Bripka I Putu Radiasa Bhabinkamtibmas Polsek Tojo, Bripka Faisal A. Lanau Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka dan Bripka Risman Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH dalam pelaksanaan apel yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres Touna, Senin (18/3/2024) pagi.

Mengawali amanatnya, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada rekan-rekan beragama muslim.

Kapolres Touna juga menyampaikan apresiasi kepada Personel Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan atas pelaksanaan tugas kepolisian.

“Semoga penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya,” ujar orang nomor satu di Polres Touna itu. (Humas Polres Touna)