POLRES TOUNA

Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Monitoring dan Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

TOUNA – Untuk memastikan keamanan berjalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dengan aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharta hadir monitoring  dalam pendampingan penyaluran BLT-DD, bertempat di Kantor Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (17/11/2023).

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta merupakan penyaluran dana BLT-DD Desa Ampana Tete Tahun Anggaran 2023, untuk bulan Oktober s.d November 2023, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/perbulan dengan total 2 bulan Rp. 600.000 yang disalurkan kepada 30 KK.

BLT – DD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Yang diwakili Kaur pemerintahan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Uebone Bripka Husni Baharta.

Dalam kesempatan ini, Bripka Husni Baharta menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap penyaluran bantuan sosial termasuk salah satunya penyaluran BLT-DD di wilayah binaannya.

“Hal ini guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman,lancar dan yang paling utama dapat mencegah terjadinya masalah serta untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” tutup Kapolsek.(Agus)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan