POLRES TOUNA

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

TOUNA – Kepolisian Resor Touna Polda Sulteng beserta seluruh polsek jajarannya saat ini berupaya untuk menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.

Seperti yang dilakukan oleh, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Bripka Rianto yang bertugas di wilayah Desa Cempa dan Desa Tampanombo bergerak untuk menyampaikan imbauan kepada warga binaannya di Desa Tampanombo, Jumat (17/11/23).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rianto menghimbau warga menjelang pemilu 2024 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucap Bripka Rianto.

“Saya mengajak kepada warga Saya berharap kepada warga sekalian agar senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu isu atau berita yang belum jelas kebenaraannya,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing,” jelas Iptu Agus Habibie.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” tukas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan

Sambangi Pemdes Balingara, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas